RAPAT PENYAMAAN PERSEPSI PENELITI PDWM YANG DIDANAI PNBP TAHUN 2021, SELASA 16 MARET 2021

image_pdfimage_print

Rapat yang dilaksanakan secara daring dan live streaming youtube ini   diikuti oleh 300 peserta para dosen penerima bantuan dana penelitian dalam Program Dosen Wajib Meneliti Tahun 2021 dengan sumber dana berasal dari PNBP Tahun Anggaran 2021 sebesar 11,75 Miliyar.

Pada kesempatan ini bertindak sebagai moderator ibu Dr. Leila Ariyani Sofia, S.P.i, MP beliau adalah Sekretaris LPPM ULM memandu acara ini dengan tertib, sehingga peserta dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh narasumber yang tak lain adalah Ketua LPPM ULM. Prof. Dr. Ir. H. Danang Biyatmoko, M.Si. pada paparannya beliau mengatakan bahwa hasil seleksi dari 403 judul penelitian ,  yang lolos hasil seleksi dari para reviewer tingkat nasinal untuk mendapatkan bantuan dana penelitian dalam PDWM tahun 2021 sebanyak 370 judul penelitian , terdiri dari klaster pemula sebanyak  160 judul penelitian , klaster madya sebanyak 160 judul penelitian  dan klaster utama sebanyak 50 judul penelitian.

Diharapkan dengan bertambahnya jumlah judul penelitian pada tahun 2021 dalam program dosen wajib meneliti tahun 2021 ini dapat membantu Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Lambung Mangkurat dapat menaikan klaster dari utama menjadi klaster mandiri. Jaya selalu Universitas Lambung Mangkurat (by SI)