Penilaian Proposal Secara Mandiri oleh Perguruan Tinggi Klaster Mandiri, Utama dan Madya

image_pdfimage_print

Kepada Yth. Bapak/Ibu Peneliti

Universitas Lambung Mangkurat

Banjarmasin/Banjarbaru

 

Kami sampaikan dengan hormat bahwa tahap pengusulan proposal baru dan proposal lanjutan penelitian desentralisasi (PDUPT, PTUPT, dan PPUPT) telah dilaksanakan.

Selanjutnya Perguruan tinggi kelompok Mandiri, Utama, dan Madya segera melaksanakan seleksi kelayakan proposal penelitian.

  1. Seleksi proposal dilakukan oleh reviewer nasional yang telah mengikuti penyamaan pesepsi yang telah dilaksanakan oleh DRPM ( Lampiran 1)
  2. Perguruan tinggi dapat memberikan tugas penilaian kepda reviewer internal bersetifikat yang dimiliki masing-masing perguruan tinggi dengan catatan reviewer yang dimaksud telah mengikuti penyamaan persepsi yang dilaksanakan masing-masing perguruan tinggi dengan narasumber reviewer nasional sebagaimana tertera pada lampiran 1.
  3. Setiap proposal dinilai oleh dua reviewer secara online melalui Simlitabmas
  4. Penilaian Proposal harus sudah diselesaikan paling lambat tanggal 30 November 2018, perlu diperhatikan bahwa khusus skema PPUPT ada dua tahap seleksi , yaitu tahap evaluasi dokumen dan pembahsan dan kunjungan lapangan.
  5. Biaya seleksi ditanggung oleh masing-masing Perguruan tinggi Klaster Mandiri, Utama, dan Madya, dan mengacu pada ketentuan yang berlaku
  6. Khusus untuk perguruan tinggi Klaster Mandiri, Utama non PTN BH, kami mengingatkan agar segera menuntaskan pengisian penilaian hasil Monev Internal di Simlitabmas, DRPM akan segera melakukan penilaian secara online proposal lanjutan skema Kompetitif Nasional yang diunggah oleh Para Peneliti. Hasil Penilaian Monev Internal dan Penilaian Proposal Lanjutan Akan Menjadi Salah satu dasar penetapan pendanaan Proposal Tahun 2019
  7. Untuk Perguruan Tinggi PTNBH Klaster Mandiri dan Utama, agar segera melakukan penliaian proposal Desentralisasi Proposal baru dan Lanjutan
  8. Untuk Perguruan Tinggi PTN BH Klaster Mandiri dan Utama agar segera Melakukan Penelitian Proposal Penelitian Kompetitif Nasional, Proposal Baru dan Lanjutan.

 

Demikian kami sampaikan , atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimaksih

DAFTAR REVIEWER NASIONAL